Senin, 6 Desember 2021 22:19

KPU KBB Miliki Pojok Informasi Hukum

Reporter : Bubun Munawar
Pojok layanan informasi hukum sebagai bagian dari pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH)  sudah dimiliki KPU KBB
Pojok layanan informasi hukum sebagai bagian dari pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) sudah dimiliki KPU KBB [Istimewa]

Limawakru.id,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat (KBB), menyatakan kesiapannya dalam melayani masyarakat terkait pemberian Informasi Hukum dan kepemiluan.

Hal tersebut dibuktikan dengan dimilikinya pojok layanan informasi hukum sebagai bagian dari pengembangan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KPU KBB  yang terletak di Jl Raya Purwakarta Bandung, Tagogapu Padalarang.

Pada pojok layanan itu pun, terdapat perpustakaan mini yang berisi sekitar 100 buah buku Hukum. Dan kepemiluan yang bisa dijadikan  refrensi oleh seluruh lapisan masyarakat di Bandung Barat.

"Kami memberikan pelayanan khusus bagi masyarakat pemilih di KBB. Semoga saja layanan informasi hukum ini bermanfaat terutama bagi mahasiswa atau pelajar yang tertarik dengan hukum dan kepemiluan, " ujar Kadivkum KPU KBB, Rovi'i M. Hum di tempat kerjanya, Senin (6/12).

Menurut dia, KPU KBB pun melayani permohonan informasi terkait hukum dan kepemiluan melalui email : [email protected]

"Secara bertahap kami akan terus berupaya melengkapi dan membenahi pembangunan layanan jaringan  dokumentasi dan informasi hukum secara fisik ataupun via pengembangan data website," katanya.

Baca Lainnya