Senin, 8 Maret 2021 17:17

KPH Majalengka Meminta Kerjasama Polres Jaga Sumber Daya

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi menerima kunjungan dari ADM Perum Perhutani KPH Majalengka, di Mapolres Majalengka, Senin (8/3/2021).
Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi menerima kunjungan dari ADM Perum Perhutani KPH Majalengka, di Mapolres Majalengka, Senin (8/3/2021). [Istimewa]

Limawaktu.id,- Administratur (ADM) Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Majalengka mengajak Kerjasama dengan Polres Majalengka dalam menjaga sumber daya yang ada.  Hal itu terungkap saat Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi menerima kunjungan dari ADM Perum Perhutani KPH Majalengka, di Mapolres Majalengka, Senin (8/3/2021).

 Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda menyambut baik kedatangan dari ADM Perum Perhutani KPH Majalengka Ir. Andi Mulya beserta stap ADM Perum Perhutani KPH Majalengka.

 “Terima kasih atas kunjungannya, semoga bisa mempererat tali silaturahmi antara Polres Majalengka dengan Perum Perhutani KPH Majalengka,” Ungkap Kapolres AKBP Syamsul Huda.

 Kapolres menambahkan untuk bersama-sama menjaga sumber daya yang ada dan mengoptimalisasikan potensi sumber daya yang dimililki untuk kepentingan masyarakat.

 “Polres Majalengka akan selalu siap bersinergi dengan Perum Perhutani KPH Majalengka dalam pengamanan hutan, serta penegakan hukum di wilayah Kabupaten Majalengka,” imbuhnya.

Baca Lainnya