Senin, 13 Juni 2022 14:08

Kormi Kabupaten Bandung Juara Umum Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Jabar

Reporter : Bubun Munawar
Ketua Kormi Kabupaten Bandung Hj.  Emma Dety Dadang Supriatna  melaportkan kegiatan Porprov Jabar 2022, belum lama ini
Ketua Kormi Kabupaten Bandung Hj. Emma Dety Dadang Supriatna melaportkan kegiatan Porprov Jabar 2022, belum lama ini [Instagram]

Limawaktu.id.- Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Kabupaten Bandung (Kormi Kabupaten Bandung) berhasil merebut predikat Juara Umum pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Tingkat Provinsi Jawa Barat (Forprov Jabar) ke-IV tahun 2022.

Kormi Kabupaten Bandung yang sebelumnya diprediksi jadi juara umum, hingga akhir penyelenggaraan Forprov Jabar IV tetap menduduki posisi pertama dalam peraihan medali. Disusul kontingen Kormi Kota Bandung dan ketiga Kormi Kabupaten Bandung Barat. 

Dalam ajang FORPROV ke-IV Jabar ini, ada sekitar 41 jenis cabang olahraga (cabor), mulai dari Olahraga Kesehatan dan Kebugaran, Petualangan dan Tantangan, hingga Tradisional dan Kreasi Budaya.

“Tentunya Saya merasa bahagia dan bangga Kontingen Kormi Kabupaten Bandung yang telah berhasil menjadi juara umum, dengan meraih total 35 medali. Antara lain 13 medali emas, 11 perak dan 11 medali perunggu,” ungkap Bupati Bandung Dadang Supriatna, Senin (13/6/2022).

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada kepada para atlet kontingen Kabupaten Bandung yang sudah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Bandung di ajang Forprov Jabar ke IV ini, dan seluruh penguruh Kormi Kabupaten Bandung yang telah berkerja keras dan membuat Kabupaten Bandung Bangga.

Sementara, Ketua Umum Kormi Kabupaten Bandung, Hj.  Emma Dety Dadang Supriatna mengatakan, Sehubungan dengan pelaksanaan Puncak Acara FORPROV IV JABAR Tahun 2022 di Kabupaten Bandung, KORMI Kabupaten Bandung mengajak seluruh Masyarakat Kabupaten Bandung untuk ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut dengan mengikuti Senam Bandung Bedas Jabar Juara serentak di wilayahnya masing-masing.

“Senam Bandung Bedas akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Juni 2022 mulai Pukul 08.30 sampai Selesai bertempat  On Stage di Dome Bale Rame Soreang, sedangkan  Hybrit di Daerah Masing-masing,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya

Topik Populer