Kamis, 4 April 2019 9:50

Korban Bingung Alasan Pelaku Lakukan Pengeroyokan Sadis di Kawasan Dipatiukur

Reporter : Fery Bangkit 
ilustrasi.
ilustrasi. [net]

Limawaktu.id - Hendak melerai permasalahan, Ismail Soleh (36) malah mendapat perlakuan tidak mengenakan dari sekelompok orang.

Ia dikeroyok oleh sekelompok yang diduga Ormas pada Senin (1/4/2019) malam di kawasan Dipatiukur, Kota Bandung. korban kini masih terbaring di Rumah Sakit Boromeus, bahkan sempat tak sadarkan diri.

Baca Juga : Para Pelaku Pengeroyok Suporter Persija Jakarta Resmi Ajukan Banding

Usai sadarkan diri, korban menceritakan awal mulai peristiwa pengeroyokan itu. Saat itu, kata Ismail, ia hendak meluruskan masalah yang menyeret pekerja di salah satu warung steak di kawasan Dipatiukur, yang berdekatan dengan lokasi pengeroyokan.

"Sebelumnya, pelaku juga melakukan pengeroyokan terhadap pekerja di warung steak. Saya mau ngurusin agar ada pertanggungjawaban dari pelaku. Tapi tiba-tiba pelaku langsung ngeroyok," ujar Ismail, sambil menahan sakit.

Baca Juga : 7 Pelaku Pengeroyok Suporter Persija Jakarta di Limpahkan ke Kejari Bandung

Seolah puas dengan aksi pengeroyokan itu, para pelaku pun menyebarluaskan video berdurasi 1:45 menit itu melalui media sosial (medsos).

Sementara itu, istri korban, Fitri mengaku bingung alasan para pelaku mengeroyok suaminya itu. Sebab, ia merasa suaminya tak memiliki permasalahan dengan siapapun.

Fitri juga menyebutkan sudah mengetahui siapa saja pelaku yang membuat suaminya dirawat di rumah sakit. Ia meminta pelaku bertanggung jawab atas perbuatannya. Termasuk biaya pengobatan dan perawatan.

"Pelakunya Agus Begod, Ilham sama Cau. Suami saya pas siuman nyebutin nama itu," kata Fitri.

Kapolsek Coblong, Kompol Auliya Djabar mengatakan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi untuk dimintai keterangan. "Masih dalam proses pemeriksaan saksi. Kita naikan ke sidik," katanya.

Baca Lainnya