Senin, 6 November 2017 5:00

Koramil 0914/Ciwidey Gelar Bakti Sosial

Koramil 0914/Ciwidey Gelar Bakti Sosial
Koramil 0914/Ciwidey Gelar Bakti Sosial [limawaktu]

Limawaktu.id, - Koramil 0914/Ciwidey yang berada diwilayah 0609/Kabupaten Bandung menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis untuk warga Ciwidey. Selain itu, pembagian hadiah serta hiburan pun digelar untuk masyarakat.

Danramil Ciwidey, Kapten Inf Ano Andri mengatakan, pihaknya menyelenggarakan bakti sosial dalam dalam rangka rangkaian HUT TNI ke 72, dengan tujuan utama untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Acara yang digelar ini kita mengadakan pengobatan gratis, membagi- bagi hadiah yang bekerja sama dengan Kodim 0609/Kabupaten BandunG, serta para sponsor," kata Ano saat ditemui di Lapangan Dana Laga Desa Ciwidey Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung, Minggu (5/11) malam.

Dia pun menjelaskan, pihaknya menyearkan pengobatan gratis ini ke 7 desa di wilayah Ciwidey. "Alhamdulillah animo masyarakat sangat baik dan banyak pengunjungnya," ungkapnya.

Ano juga berharap, pihak sponsor agar jangan berhenti disini saja, sehingga kegiatan ini diadakan secara rutin karena manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar. "Buat TNI di ulang tahun kali ini bisa dekat lagi dengan masyarakat," paparnya. (lie)