Jumat, 10 November 2017 21:28

Konferensi PWI KBB Digelar Besok

Reporter : Jumadi Kusuma
Heni Suhaeni (tengah), Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Bandung Barat periode 2014-2017.
Heni Suhaeni (tengah), Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Bandung Barat periode 2014-2017. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Masa jabatan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kabupaten Bandung Barat (KBB) periode 2014-2017 berakhir. Setelah membentuk kepanitiaan, Sabtu (11/11/2017) besok akan digelar Konferensi PWI KBB, bertempat di ruang rapat Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Gedung Sekretariat Daerah Pemkab Bandung Barat.

Agenda acara Konferensi PWI KBB akan membahas masalah evaluasi dan rencana program kerja, laporan pertanggungjawaban (LPJ) Ketua PWI periode 2014-2017 dan pemilihan ketua PWI KBB periode selanjutnya.

"Insya Allah sih, tapi kan belum waktunya kalau saya bicara sekarang, kan belum ada pencalonan, besok saja," kata Heni Suhaeni Ketua PWI KBB demisioner, saat ditanya kesiapan untuk mencalonkan kembali sebagai nahkhoda PWI KBB periode 2017-2020.

Lebih lanjut, Heni yang juga wartawan Harian PELITA ini, menyatakan yang memiliki hak suara dalam konfrensi PWI KBB adalah enam belas orang anggota biasa yang telah memenuhi persyaratan dan memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Sementara anggota muda PWI KBB berjumlah sebelas orang dan hanya memiliki hak bicara saja, tidak punya hak suara.

Sementara itu, Imam, ketua Panitia Konfrensi PWI perwakilan KBB, saat dihubungi Limawaktu.id, terkait persiapan konferensi, hanya menjawab singkat, "Alhamdulillah, Insya Allah siap". (jk)*

Baca Lainnya

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

OK

10 November 2017 15:11 Balas