Bandung (limawaktu.id) ,– Bank bjb harus meningkatkan pelayanan prima kepada segenap masyarakat. Pelayanan prima menjadi prioritas utama bagi setiap BUMD milik pemerintah Jawa Barat.
Demikian dikarakan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Ahmad Hidayat di Bandung , Rabu (20/4/2022).
Dia mengatakan, kepercayaan masyarakat terhadap bank bjb bergantung pada pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ketika kepercayaan sudah dirasakan, maka masyarakat akan menjadi setia terhadap produk-prodik bjb.
"Seluruh BUMD, termasuk Bank bjb perlu terus meningkatkan kualitas pelayanan. Karena modal dasar dari bisnis perbankan adalah kepercayaan, " kata Ketua Fraksi Partai Golkar ini.
Ia pun menekankan, agar Bank BJB konsisten meningkatkan kualitas pelayanan di seluruh cabang yang tersebar di seluruh daerah Jawa Barat dan di luar Jawa Barat.
"Pelayanan prima ini bukan saja di kantor pusat, harus sampai ke level cabang di seluruh daerah di Jawa Barat maupun di luar Jawa Barat," pungkasnya.