Selasa, 17 Mei 2022 17:40

Komisi III DPRD Jabar Minta Bank Bjb Terus Tingkatkan Kinerja

Reporter : Iman Nurdin
Komisi III DPRD Jabar Minta Bank Bjb Terus Tingkatkan Kinerja
Komisi III DPRD Jabar Minta Bank Bjb Terus Tingkatkan Kinerja [Istimewa]


Bandung (Limawaktu.id),– Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Ahmad Hidayat meminta agar Bank BUMD Jabar terus meningkatkan kinerja.

Ahmad mengapresiasi kinerja Bank bjb di beberapa cabang karena sudah bekerja dengan baik. Dia meminta pihak manajemen bank BUMD tersebut untuk terus meningkatkan kinerja.

"Kami dari komisi III DPRD Jabar sudah melakukan kunjungan ke beberapa bjb cabang di kota dan kabupaten selama 2022 ini. Kami meminta agar kinerja seluruh Bjb Cabang terus ditingkatkan,” ujar Ahmad, Selasa (17/05/2022).

Wakil ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar tersebut berharap kedepannya kinerja bank bjb cabang ini, bisa mempertahankan keunggulannya dan meningkatkan apa yang telah dicapai selama ini.

“Bjb Cabang sudah kami evaluasi bersama komisi III, mengharapkan, kedepannya Bank Bjb Cabang Padalarang ini bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Sehingga agar target pendapatnya bisa terus tercapai,” ujarnya.

Ahmad mengatakan, kalau pendapatannya baik maka akan meningkatkan PAD Jawa Barat . "Jika PAD-nya bertambah banyak hal-hal yang bisa dikerjakan, dan tingkat kepuasan masyarakat Jawa Barat terhadap BUMD milik Jawa Barat bisa terus meningkat,” pungkasnya

Baca Lainnya