Rabu, 9 Mei 2018 18:01

Komedian Sule Digugat Cerai Istri, ini Tanggal Sidang Pertamanya

Reporter : Fery Bangkit 
Humas Pengadilan Agama Cimahi, Agus Gunawan.
Humas Pengadilan Agama Cimahi, Agus Gunawan. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Isu tak sedang menghampiri rumah tangga komedian Entis Sutisna alias sule. Komedian asal Kota Cimahi itu dikabarkan didugat cerai oleh istrinya, lina.

Setelah dikonfirmasi di Pengadilan Agama Cimahi yang berada di Jalan Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu (9/5/2018), ternyata surat gugatan sudah masuk sebulan lalu, tepatnya pada Jumat (20/4) lalu.

Humas Pengadilan Agama Cimahi, Agus Gunawan membenarkan jika istri Sule, Lina telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, dengan nomor register perkara 3660 yang masuk pada Jumat (20/4) lalu.

"Iya, sudah masuk atas nama Lina, no register perkara 3660 tanggal 20 bulan 4. Yang menyampaikan surat menggunakan kuasa hukum yaitu pak Abdurahman. Yang bersangkutan tidak ikut," ujarnya di kantornya, Rabu (9/4/2018).

Ia menuturkan, saat sidang pertama yang dijadwalkan pada 7 Juni mendatang penggugat wajib hadir. Sedangkan, tuntutan yang dilayangkan oleh Lina sendiri adalah menggugat cerai suaminya tersebut.

"Soal materi (gugatan) tidak bisa disampaikan," ujarnya.

Menurutnya, setelah surat gugatan masuk ke pengadilan maka selanjutnya prosedur yang dijalankan menunggu persidangan yaitu pada 7 Juni mendatang.

Baca Lainnya