Selasa, 9 Januari 2024 12:12

Kodim 0616/Indramayu Percepat Pemulihan Pasca Bencana Puting Beliung

Penulis : Bubun Munawar
Koramil 1609/Juntinyuat yang dipimpin Danramil Kapten Inf Waryadi terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak musibah angin puting beliung
Koramil 1609/Juntinyuat yang dipimpin Danramil Kapten Inf Waryadi terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak musibah angin puting beliung [Pendam III/Siliwangi]

Limawaktu.id, Indramayu - Pasca terjadinya bencana angin Puting Beliung yang terjadi   di Blok Karangpandan dan Pulobi Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu belum lama ini , menjadi perhatian Kodim 0616/Indramayu.

Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto kepada awak mediamenyampaikan,  guna mempercepat pemulihan pasca bencana, Kodim 0616/Indramayu menerjunkan anggotanya untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung.

"Di lapangan, anggota Koramil 1609/Juntinyuat yang dipimpin Danramil Kapten Inf Waryadi terus bergerak membantu masyarakat yang terdampak musibah angin puting beliung," jelas Andang, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/1/2024).

Dia menjelaskan, hingga saat ini anggota masih berada di sekitar lokasi terjadinya musibah puting beliung untuk membantu masyarakat dalam pendistribusian bantuan hingga membantu membereskan reruntuhan bangunan.

“Kodim 0616/Indramayu juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana,” jelasnya.

Salah satu maayarakat di Blok Karangpandan, Bapak Wastori menyampaikan kehadiran anggota TNI dalam kondisi tersebut benar-benar dirasakan oleh masyarakat terdampak bencana angin puting beliung. Mereka bekerja langsung membantu warga yang membutuhkan bantuan.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer