Senin, 24 Oktober 2022 20:05

Kinerja Kepolisian Patut Diapresiasi Atas Penangkapan Pelaku Penusukan Anak

Reporter : Iman Nurdin
Ahmad Hidayat mengapresiasi penangkapan pelaku penusukan oleh polri
Ahmad Hidayat mengapresiasi penangkapan pelaku penusukan oleh polri [Istimewa]

Bandung (limawaktu.id),– Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Jabar Ahmad Hidayat mengapresiasi kinerja kepolisan Polres Cimahi dan Polda Jabar karena telah berhasil menagkap pelaku penusukan anak perempuan 12 tahun di Cimahi.

“Alhamdulillah, polisi telah berhasil menangkap pelaku. Saya berikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja,” katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Senin (24/10/2022).

Dia menjelaskan, pelaku harus dihukum yang seberat-beratnya, karena bagaimana pun juga, dia sudah ada niat melakukan penusukan terbukti dia membawa pisau saat melakukan aksinya.

“Mungkin ini bisa dibilang pembunuhan berencana, karena dia sudah membawa pisau saat hendak melakukan aksinya. Jadi saya berharap pelaku dohukum seberat-beratnya,” Katanya.

Dia mengatakan, dengan ditangkapnya pelaku ini, dia berharap aparat kepolisan dan warga bisa lebih meningkatkan kerjasama dan kolaborasi agar bisa mencegah tindak kriminal.

“Semoga kedepan aparat kepolisian dengan warga semakin baik lagi dalam berkolaborasi, sehingga kedepan tidak ada kejadian yang serupa,” katanya

Baca Lainnya

Topik Populer