Jumat, 15 Maret 2019 14:41

Ketua Umumnya Dicokok KPK, ini Kata DPC PPP Kota Cimahi

Reporter : Fery Bangkit 

Limawaktu.id - Ditangkapnya Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmujiy alias Romi oleh Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) cukup mengagetkan.

Tim penyidik KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Jawa Timur di Sidoarjo, Jumat (15/3/2019). Romiq dicokok di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Menanggapi Ketua Umum-nya ditangkap KPK, Ketua DPC PPP Kota Cimahi, Agus Solihin belum terlalu banyak berkomentar. Ia menyebutkan, saat ini masih menunggu kepastian berita dan hukum Romi.

"Saya juga menunggu kepastian beritanya. Masih belum ada kejelasan," ujar Agus saat dihubungi via sambungan telepon, Jumat (15/3/2019).

Dikatakannya, sejak isu penangkapan Romi berkembang, dirinya langsung berkomunikasi dengan DPW maupun DPP partai berlambang ka'bah itu.

"Kalau berharap kita tidak seperti berita yang saat ini berkembang. Saya juga lagi kontek-kontek dengan DPW, DPP," katanya.

Dirinya memastikan, meski berita penangkapan Romi semakin berkembang, seluruh unsur PPP masih tetap solid. Termasuk membantu pemenangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. 

"Masih solid secara struktur partai masih solid semua," tandasnya. 

Baca Lainnya