Selasa, 1 November 2022 17:39

Ketua DPRD Kabupaten Ketapang Sambangi Korban Banjir

Reporter : Halomoan Aritonang

Limawaktu.id, Sungai Besar, Ketua DPRD  yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ketapang Muchamad Febriadi  mendatangi Posko Penanggulangan Bencana di Dusun 4 (Kanalisasi) Desa Sungai Besar, Kecamatan Matan Hilir Selatan Kabupaten Ketapang, didampingi  Achmad Soleh, Bendahara DPD Golkar Kabupaten Ketapang.

Rombongan  Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang tersebut  bersama rombongan tiba sekira pukul 14.00 waktu setempat, kedatangan disambut oleh Kepala Dusun (Kadus) Dusun 4, Gicawang, Kadus Dusun 3 Sungai Sirih, Suandi, Anggota BPD, Issumatdi, Kordinator Posko Dusun 4, Ali Masduki, Ketua-ketua RT setempat, Tokoh masyarakat dan puluhan warga Dusu 4. Posko berada di lingkungan Masjid Mujahidin tepatnya di Jalan M Tohir, Dusun 4 Kanalisasi.

Muchamad Febriadi kepada warga yang hadir di posko menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang menimpa warga Dusun 4 maupun sekitarnya dan daerah daerah lainnya yang bernasib sama.

Usai berbincang bincang dengan warga di dalam Masjid Mujahidin, Muchamad Febriadi menyerahkan  bantuan secara simbolis, diterima oleh Ali Masduki, Tokoh Agama setempat sekaligus sebagai Kordinator Posko.

Hal yang sama disampikan Achmad Soleh, Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Ketapang.

"Hari ini kami serahkan bantuan bagi warga Dusun 4 Kanalisasi terdampak banjir di Desa Sungai Besar dan bagi warga terdampak banjir di Desa Pelang", Febriadi, Selasa (1/11/2022).

Sebagai Ketua DPD Golkar hari ini pihaknya menyerahkan bantuan kurang lebih bagi 150 Kepala Keluarga di Dusun 4 Desa Sungai Besar.

Setelah ini pihaknya akan lanjutkan ke tempat lain guna serahkan bantuan serupa. Dengan harapan, sedikit bantuan ini  semoga dapat membantu warga yang terdampak Banjir.  

"Mohon maaf tidak dapat membantu lebih banyak, insyaalloh nanti bila ada rejeki lagi, dari Golkar semoga dapat memberi bantuan lagi", tutup Achmad Soleh.

Baca Lainnya

Topik Populer