Rabu, 6 Maret 2019 12:51

Kenapa Istri Ajay Baru Dilantik 'Si Cinta' Tahun ini?

Reporter : Fery Bangkit 

Limawaktu.id - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil melantik Luciani Priatna sebagai Ketua TP PKK Kota Cimahi, Rabu (6/3/2019).

pelantikan istri dari Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna oleh istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu berlangsung di Aula Gedung A Pemerintah Kota Cimahi, Jalan Rd. Hardjakusumah.

Selain dilantik menjadi Ketua TP PKK, Luciani juga dilantik menjadi Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Bunda Literasi Kota Cimahi.

Usai melantik, Atalia yang kerap dipanggil 'Si Cinta' itu mengatakan, memang seharusnya pelantikan ini berlangsung tahun 2017 lalu, berbarengan dengan kota dan kabupaten lain di Jawa Barat.

"Harusnya dilantik tahun 2017 tapi karena satu dan lain hal baru hari ini bisa dilantik," ujar Atalia.

Setelah dilantik ini, kata dia, sudah ada kesepakatan bakal berjuang bersama memajukan Kota Cimahi. Baik melalui PKK, Dekranasda maupun media literasi. "Alhamdulillah kita sudah sepakat kita akan terus berjuang bersama-sama untuk masyarakat khususnya masyarakat, Kota Cimahi ini," ujarnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Cimahi, Luciani Priatna mengatakan, setelah dilantik ini, ia bakal segera melakukan koordinasi dengan pengurus PKK Kota Cimahi untuk membahas seputar program dan sebagainya.

"InsyaAlloh secepatnya saya akan koordinasi dengan pengurus lama. Mencari tahu apa yang jadi kendala apa yang sudah berjalan, program yang sudah ada nanti insyaAlloh kita akan buat lebih baik dari sebelumnya," tambahnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer