Kamis, 8 Juni 2023 19:52

Kekaguman Netizen kepada Ariani Nisma Putri Peraih Golden Buzzer AGT

Penulis : Bubun Munawar
Juri American Got Talent menghampiri Ariani Nisma Putri  usai membawakan lagu ciptaannya, dan berbincang dengan orangtua Putri
Juri American Got Talent menghampiri Ariani Nisma Putri usai membawakan lagu ciptaannya, dan berbincang dengan orangtua Putri [Tangkapan Layar ]

Limawaktu.id,- Prestasi membanggakan Ariani Nisma Putri di ajang America's Got Talent mengundang kekaguman masyarakat Indonesia. Sejumlah kalangan dari mulai tokoh penting hingga sang Diva Indonesia mengaku kagum dan bangga atas apa yang diraih Ariani tersebut.

“Kami semua bangga dan terharu dengan apa yang telah kamu perlihatkan di ajang  America's Got Talent,  dan memukau juri-juri dan seluruh penonton dunia. Kamu orang Indonesia pertama yang meraih Golden Buzzer. Simbol respek tertinggi dari ajang bakat ini,” ungkap Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di akun instagramnya, Kamis (8/6/2023).

Dan hebatnya, Ariani menyanyikan lagu istimewa yang diciptakan sendiri. Bhakan Ariani pernah berkata biarlah Putri tidak melihat dunia, tapi biarkan dunia melihat Putri.

“Dan sekarang dunia melihatmu dengan luarbiasa. Didoakan sukses dan terkabul semua cita-citamu. Aamiin,” kata Emil.

Hal yang sama diungkapkan Diva Indonesia Krisdayanti. “Selamat Mama Papa Putri, terus antar dan hadir dalam perjalanan putri yaaaa puncak gemilang. “Salam hormat dan sayang untuk semua,terima kasih Putri sudah mengikuti ig tante KD ya,’ ungkap Diva yang lebih akrab disapa KD ini.

Bakal calon presiden PDIP Ganjar Pranowo pun mengungkapkan kekagumannya untuk Putri.

“Selamat utk Putri Ariani yg nyanyikan lagu karyanya sendiri di America’s Got Talent dan langsung masuk ke babak semi final. Bukan hanya memukau para juri, tapi memukau mata seluruh dunia. Kamu hebat, kami bangga,” tulis Ganjar di akun instagramnya.

Putri Ariani meraih Golden Buzzer setelah menyanyikan dua buah lagu berjudul Loneliness yang merupakan ciptaan sendiri dan Sorry Seems to Be The Hardest Word oleh Blue ft. Elton Jhon.

Keberhasilan Putri di AGT mendapat sorotan publik hingga nama Putri Ariani trending di sosial media Twitter Indonesia maupun Amerika. Putri Ariani kini sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas dan memiliki cita-cita untuk melanjutkan kuliah di sekolah musik The Juilliard School.

Di balik kesuksesannya meraih Golden Buzzer yang dinilai sangat langka itu, ternyata Putri Ariani sudah memiliki banyak karya yang dibuat. Karir musik Putri Arini sudah dibangunnya sejak di bangku Sekolah Dasar. Ia juga merupakan pemenang dari Indonesia’s Got Talent tahun 2014.

Penyanyi berbakat yang memiliki nama asli Ariani Nisma Putri itu juga pernah mengisi salah satu soundtrack pada Asian Para Games 2018 yang berjudul Song of Victory. Ia berduet bersama penyanyi-penyai senior Indonesia seperti Vidi Aldiano, Armand Maulana, Maudy Ayunda, Once Mekel, Regina Poetiray, Zara Leola dan Lesti Kejora.

 

Baca Lainnya