Rabu, 13 Maret 2019 12:59

Kecelakaan Maut di Cimahi, Satu Korban Tewas

Reporter : Fery Bangkit 
ilustrasi.
ilustrasi. [net]

Limawaktu.id - kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nanjung, RT 04/12, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 06.15 WIB.

Insiden itu membuat Jamaludin Suja'i (26), warga Kampung Kandang Sapi RT 03/02 Desa Sindang Asih Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur meninggal.

Baca Juga : Kasubbag Humas Polres Sumedang Alami Kecelakaan

Jamaludin tewas setelah kendaraan Honda Kharisma nomor polisi D-5051-TQ bersenggolan dengan pengendara lain, yang menyebabkan korban terjatuh dan kepalanya membentur aspal.

Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah menjelaskan, saat kejadian, motor yang dikendarai korban melaju dari arah Margaasih, Kabupaten Bandung menuju ke arah Baros, Kota Cimahi dengan kecepatan sedang.

Baca Juga : Braaaak!Pria ini Tewas Tertabrak di Jalan Tol Purbaleunyi

Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara diduga sedang mendahului kendaraan jenis roda empat. Pada bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan roda dua jenis Honda Beat nomor polisi D-5254-SBH yang dikendarai Mulyadi Sihombing, warga Kampung Kihapit Barat RT 02/20 Kelurahan Leuwigajah Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi.

"Sehingga terjadi senggolan kemudian pengendara (Jamaludin) terjatuh kekiri bagian kepala membentur ke aspal tidak menggunakan helm," terang Erin saat dihubungi via pesan singkat, Rabu (13/3/201).

Baca Juga : Kendaraan Plat Merah Terguling di Tol Purbaleunyi, Begini Kondisinya

Sementara kendaraan yang ditumpangi Mulyadi jatuh ke sebelah kanan jalan yang akhirnya bersenggolan dengan kendaraan motor jenis Yamaha Vega dengan nomor polisi D-3078-SI, yang dikendarai Chandra Ari Kurniawan, warga Jalan Pesantren RT 04/08 Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi. 

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, (Jamaludin) mengalami luka yang akhirnya meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Dustira Cimahi," kata Erin. Sedangkan pengendara dan penumpang lainnya yakni Mulyadi Sihombing, Chandra Ari Kurniawan dan Ernis Simorangkir hanya mengalami luka ringan dan dibawa ke Rumah Sakit Mall, Kota Cimahi. 

Baca Lainnya