Senin, 15 Januari 2024 13:15

Kecelakaan Lalulintas di Jalan Gandawijaya Pejalan Kaki Alami Patah Tulang

Reporter : Bubun Munawar
sebuah mobil menabrak pengendara motor yang hendak menyeberang. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Gandawijaya Kota Cimahi, Senin (15/1/2024) pagi.
sebuah mobil menabrak pengendara motor yang hendak menyeberang. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Gandawijaya Kota Cimahi, Senin (15/1/2024) pagi. [Info Cimahi]

Limawaktu.id, Kota Cimahi - Karena diduga sopir  mengantuk, sebuah mobil menabrak pengendara motor yang hendak menyeberang. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Gandawijaya Kota Cimahi, Senin (15/1/2024) pagi.

Menurut salah seorag saksi bernama Rohman,  pengendara mobil diduga mengantuk sehingga tidak melihat ada motor yang hendak menyebrang. Alhasil sang supir pun kaget hingga banting stir ke kiri dan menabrak seorang ibu bersama anak kecil, serta motor-motor yang terparkir di jalan.

“ Akibat kejadian tersebut, pejalan kaki mengalami  patah tulang, “ sebut Rohman di lokasi kejadian.

Dia menjelaskan, saat ngebanting stir ada ibu-ibu lewat nyebrang, udah kena si mobil ngebanting stir ke kiri kena ke motor yang lagi parkir. 

“Korban diperkirakan Cuma dua orang ya,” jelasnya, dikutip Info Cimahi.

Hal senada disampaikan  Agus. Dia mengatakan, total ada tiga motor dan satu mobil yang diamankan. Adapun motor yang masuk ke kolong mobil itu merupakan motor korban yang hendak menyebrang juga turut diamankan. Saat ini dua korban dilarikan ke RSUD Cibabat.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer