Senin, 1 Maret 2021 15:20

Keberadaan 1.335 Orang P3K Harus Kuatkan Komitmen Wujudkan Pemerintahan yang Baik

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Menyaksikan Penandatanganan Berita Acara Penyerahan SK P3K, Senin (1/3/2021)
Plt Bupati Cianjur Herman Suherman Menyaksikan Penandatanganan Berita Acara Penyerahan SK P3K, Senin (1/3/2021) [humas]

Limawaktu.id,- Keberadaan  Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akan akan semakin menguatkan komitmen dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas untuk mewujudkan pemerintahan yang baik (good government) dan pemerintahan yang bersih (clean governance) untuk  meningkatkan kepuasan masyarakat.

 Hal itu diungkapkan Plt Bupati Cianjur Herman Suherman,  memberikan SK P3K secara sombolis kepada para lulusan hasil seleksi tahun 2019 di ruang Garuda Pendopo Cianjur Jl. Siliwangi No. 09 Cianjur, (01/3/2021).

 Menurutnya, sebagaimana diatur melalui PP 49/2018 tentang pengisian / pengadaan formasi dari P3K, formasi tahun 2019 ini sesuai kebijakan pusat untuk mengisi kebutuhan tenaga guru, kesehatan, dan penyuluh pertanian. SK P3K diserahkan kepada yang bersdangkiutan, setelah penandatanganan perjanjian kerja.

 Dia melanjutkan, kepada yang diberi SK untuk terus konsisten sesuai dengan cita-cita awal menjadi seorang pegawai, yakni sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Luruskan niat kita bahwa menjadi pegawai semata-mata untuk mendarmabhaktikan segala daya dan upaya serta kemampuan untuk memberikan nilai manfaat buat orang banyak,” katanya.

.Sementara itu Kepala BKPPD Kabuapten Cianjur Budhi Rahayu Toyib melaporkan bahwa pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (SK NI PPPK) pemerintah kabupaten cianjur, adalah untuk mengisi formasi pegawai tahun 2019.

“Saat ini yang menerima SK berjumlah 1.335 orang,” sebutnya.

 

 

Baca Lainnya