Senin, 23 Oktober 2017 14:49

Kata Ngatiyana, “Tempat Pelayanan di Pemkot Cimahi Kurang Memadai”

Reporter : Fery Bangkit 
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi melakukan Sidak ke beberapa SKPD
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cimahi melakukan Sidak ke beberapa SKPD [limawaktu]

Limawaktu.id – Wakil Wali Kota cimahi periode 2017-2022, Ngatiyana menyoroti tempat pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi.

Menurutnya, tempat pelayanan yang ada saat ini kurang layak, untuk melayani sekitar 600 ribu penduduk Kota Cimahi.

“Kalau pelayanan menurut saya mungkin tempatnya kurang memenuhi syarat, perlu ditingkatkan karena kan masyarakat Cimahi ini banyak,” ujar Ngatiyana saat ditemui usai menggelar Inspkesi Mendadak (sidak) di kantor Pemerintahan Kota Cimahi, Jalan Rd. Demang Hardjakusumah, Senin (23/10/2017).

Dikatakannya, agar pelayanan terhadap masyarakat lebih maksimal, tentunya dibutuhkan penambahan sarana pelayanan di Pemerintahan Kota Cimahi.

“Saya akan dengan Pak Sekda, saya akan laporkan kepada Pak Wali bahwa mungkin untuk lokasi penambahan pelayanan masyarakat ditambah personil, bisa tambah lokasi bisa, untuk mempercepat pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

Hari ini merupakan hari pertama Ngatiyana, bersama Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna memulai tugasnya sebagai pemimpin di Kota Cimahi. Pasca apel yang digelar tadi pagi, keduanya ditemani unsur pejabat Pemerintah Kota Cimahi meninjau sejumlah ruang dinas dan pelayanan. (kit)*

Baca Lainnya