Minggu, 6 Mei 2018 23:07

Kata Ajay Soal Rangkaian HUT ke-17 Kota Cimahi: Meriah dan Cimahi Semakin Dewasa

Reporter : Fery Bangkit 
Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna saat jalan santai dalam rangkaian HUT ke-17 Kota Cimahi.
Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna saat jalan santai dalam rangkaian HUT ke-17 Kota Cimahi. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- Jelang Hari Ulang Tahun Kota Cimahi ke -17, berbagai rangkaian pun dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi.

Terbaru, pada Minggu (6/5/2018), Pemkot Cimahi mengadakan berbagai kegiatan. Di antaranya jalan santai yang melibatkan sekitar 5.000 warga dan unsur pegawai Pemkot Cimahi dan warga, fashion show khusus bertema tentara, pameran berbagai macam UMKM asal Cimahi dan pelayanan tambahan dari beberapa dinas di Pemkot Cimahi.

Baca Juga : Wali Kota Cimahi jadi Tukang Lotek Sehari Hingga ada Lotek Anti Galau di Cimahi

Acara berlangsung di sekitaran Komplek Pemkot Cimahi, Jalan Raden Hardjakusumah.

Wali Kota Cimahi, ajay M Priatna, berharap dalam hut Kota Cimahi yang ke-17 ini, ASN Kota Cimahi, bisa semakin mengedepankan pelayanan untuk masyarakat.

Baca Juga : Saat Model Cantik Berkostum Army Berlenggak-lenggok di depan Wali Kota Cimahi

"Dalam artian ASN bisa lebih tahu tupoksinya dan lebih mengedepankan masyarakat dalam segala hal," ujar Ajay saat ditemui disela acara, Minggu (6/5/2018).

Dalam acara tersebut panitia acara memberikan sejumlah hadiah seperti sepeda motor, TV, mesin cuci, kulkas, sepeda, dan bingkisan hadiah lainnya.
Sehingga masyarakat Kota Cimahi, semakin antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut dan Wali Kota pun, mengapresiasi antusias warga dalam kegiatan ini.

"Alhamdulillah ini sebagai rangkaian hari ulang tahun Cimahi yang ke-17, kemarin dirayakan di Cimahi tengah, sekarang di kantor pemerintah Kota," katanya.

Baca Lainnya