Minggu, 27 November 2022 9:57

Karang Taruna se Kecamatan Cimahi Utara Kirim Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Reporter : Bubun Munawar
Pj Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan melepas keberangkatan pengurus Karang Taruna ke Cianjur,kemarin
Pj Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan melepas keberangkatan pengurus Karang Taruna ke Cianjur,kemarin [Istimewa]

Limawaktu.id,- Pengurus Karang Taruna se-Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi menunjukan rasa empatinya atas musibah yang dialami warga Kabupaten Cianjur Jawa Barat,  yang terdampak Gempa Bumi awal pekan ini.

“Para pengurus Karang Taruna se Kecamatan Cimahi Utara berangkat menuju Kabupaten Cianjur untuk mengirim logistik bantuan bagi masyarakat yang terkena bencana alam Gempa Bumi,” ungkap Camat Cimahi Utara Taryadi Ahmad Taufik, Minggu (27/11/2022).

Dia berharap,  Semoga mereka  disehatkan, dilancarkan, dimudahkan, diselamatkan, juga kegiatan yang mereka lakukan diridhoi Allah SWT. Saat pemberangkatan, Pj. Walikota berkesempatan  memberi arahan kepada Karang Taruna se kec. Cimahi Utara serta dengan resmi melepas keberangkatan dalam misi kemanusiaan dan solidaritas untuk membantu korban bencana gempa di Cianjur.

“Ada 7 armada yang  mengangkut logistik berupa beras, makanan,mie, pakaian,  dan lain-lain,” katanya.

Pejabat Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan menyatakan, apa yang dilakukan Karang Taruna ini bukti kekompakan dan kebersamaan lembaga tingkat Kecamatan Cimahi Utara, khususnya Karang Taruna  dan umumnya seluruh komponen masyarakat Kota Cimahi untuk kepedulian dan solidaritas terhadap korban gempa di Cianjur.

“Semoga apa yang dilakukan Karang Taruna se Kecamatan Cimahi Utara ini bias sedikit meringankan beban mereka yang terkena musibah dan menjadi amal ibadah,” pungkas Dikdik.

 

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer