Minggu, 23 Juni 2024 17:24

Karang Mekar Mencari Bakat Ajang Lestarikan Seni Budaya

Penulis : Halomoan Aritonang
Kepala Kelurahan Karang Mekar, Atep Kahma Wijaya berfoto bersama usai  menyerahkan Trophy dan Dana Pembinaan kepada para juara KMB, di RW 11 Kelurahan Karang Makar, Minggu (23/6/2024).
Kepala Kelurahan Karang Mekar, Atep Kahma Wijaya (kkempat dari kiri ) berfoto bersama usai menyerahkan Trophy dan Dana Pembinaan kepada para juara KMB, di RW 11 Kelurahan Karang Makar, Minggu (23/6/2024). [Limawaktu.id/Halomoan Aritonang]

Limawaktu.id, Kota Cimahi - Kelurahan Karangmekar Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi hari ini untuk kedua kalinya melaksanakan kegiatan pertunjukan berbagai talenta bagi warga di  lingkungannya, diikuti oleh peserta dari 17 RW yang ada di Kelurahan tersebut. Kegiatan dimulai dari pukul 09.00 hingga sekira pukul 15.00 waktu setempat.

Dalam kegiatan tahunan tersebut dilakukan penilaian guna menentukan penampilan yang beruntung untuk dapatkan Trophy dan Dana Pembinaan dengan melibatkan beberapa orang sebagai Juri. Diantaranya tampak dari Dewan Kebudayaan Kota Cimahi (DKKC), perwakilan dari  Dinas Kebudayaan Pariwasata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) dan yang lainnya.

Ajang pencariaan bakat , Karangmekar Mencari Bakat (KMB)  tahun ini dibuka oleh Lurah Karang Mekar, Atep Kahma Wijaya. Selama kegiatan berdasarkan pantauan lapangan berlangsung aman dan meriah.

Dia akhir acara, Kepala Kelurahan Karang Mekar, Atep Kahma Wijaya menyerahkan Trophy dan Dana Pembinaan kepada Juara 1 KMB tahun 2024 yang merupakan KMB kedua, yang berlangsung di RW 11 Kelurahan Karang Mekar.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan semacam ini peserta dan warga lainnya kian bersemangat dalam melestarikan dan mengembangkan Seni Budaya kita, " terang Atep.

Dia menjelaskan,  KMB ini dapat meningkatkan prestasi generasi muda di Karang Mekar

Baca Lainnya