Rabu, 7 Februari 2018 14:30

Kapolsek Cimahi Selatan Soal Ustadz Hilang : Hoaks

Reporter : Fery Bangkit 
AKP Sutarman KAPOLSEK Cimahi Selatan
AKP Sutarman KAPOLSEK Cimahi Selatan [Limawaktu]

Limawaktu.id - Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman memastikan, beredarnya kabar tentang hilangnya Ustadz Nanang di daerah Cimuncang Cimahi Selatan Kota Cimahi tidak benar alias hoaks.

Pada info tersebut tertulis sudah tiga hari ustadz Nanang hilang, modusnya ada orang yang menjemput sesudah sholat shubuh untuk mengaji. Namun sampai sekarang ustadz Nanang tak kunjung pulang dan ponselnya pun tidak bisa dihuhungi.

Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman mengatakan ketika dilakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melalui RT RW setempat tidak ada yang namanya Nanang diwilayah tersebut.

"Melalui DKM juga sudah dicek tapi tidak ada ustadz yang namanya tersebut," ujar AKP Sutarman melalui pesan Whatsapp Rabu (7/2/2018).

Selain itu, kata Sutarman hingga saat ini tidak ada laporan ke Polsek Cimahi Selatan dari pihak keluarga terkait hilangnya Ustadz Nanang tersebut.

Jadi, info hilangnya seorang ustadz yang beredar dari sumber Haji Ijaji Majelis Arrohah Cimahi itu sudah dipastikan tidak benar.