Senin, 6 Januari 2020 15:20

Kantongi KTA, Hengky Semakin Mesra dengan PDIP

Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bersama jajaran DPD PDIP Jawa Barat dan DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bersama jajaran DPD PDIP Jawa Barat dan DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat [Fery Bangkit]

Limawaktu.id - Usai menyatakan mundur dari Partai Demokrat, Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan semakin memperlihatkan kemesraannya dengan partai barunya, yakni PDIP.

Kemesraan terlihat pada Senin (6/1/2020), Hengky bersama jajaran DPD PDIP Jawa Barat dan DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat meninjau lokasi banjir di Kampung Lebaksari RT 01/02, Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah atau di sekitar Undrerpass Padalarang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Ketut Sustiawan dan Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bandung Barat, Iwan Ridwan.

"Hari ini saya bersama DPD dan DPC PDIP melakukan bakti sosial ke korban banjir. Alhmadulillah hingga saat ini banyak pihak yang membantu termasuk PDIP," ujarnya saat ditemui di lokasi kegiatan.

Berdasarkan hasil pengecekan, kata Hengky, warga yang terdampak banjir bandang membutuhkan bahan baku untuk memperbaiki rumahnya yang ambrol dan hal tersebut bantuannya sudah diupayakan.

"Untuk bantuan rumah yang ambrol, kita berikan bantuan dalam bentuk bahan baku bangunan atau bisa berupa uang," tuturnya.

Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat, Ketut Sustiawan, mengatakan, Hengky Kurniawan sudah diakui dalam keluarga besar PDIP dan resmi menjadi kader. Bahkan, pria yang dulunya artis itu sudah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) partai berlambang banteng itu.

"Saya kira beberapa hari ini sudah tidak perlu lagi ditegaskan ya, media pasti sudah tahu dan KTA per November sudah ada. Teman-teman bisa lihat sendiri eksekutif dan legislatif bergerak bersama," beber Ketut.

Pihaknya juga akan terus mengawal program-program pemerintah yang baik agar pembangunan di Kabupaten Bandung Barat ada manfaatnya untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kami (PDIP) sekarang punya wakil bupati, tentu akan mengawal itu (pembangunan) sebagai bagian dari pemerintah," tandasnya Ketut.

Baca Lainnya