Sabtu, 27 Januari 2024 17:08

Kampanye di Subang Prabowo Sebut Akan Lanjutkan Program Jokowi

Reporter : Wawan Gunawan
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berdialog dengan emak-emak saat kampanye di Subang, Sabtu (27/1/2024)
Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berdialog dengan emak-emak saat kampanye di Subang, Sabtu (27/1/2024) [Tangkapan Layar Youtube]

Limawaktu.id, Subang - Calon presiden nomor urut 2  Prabowo Subianto mengungkapkan, dirinya akan langsung memulai program yang digulirkannya yaitu makan siang dan minum susu gratis bagi para pelajar dan santri saat dilantik menjadi Presiden pada Oktober 2024.

Hal itu disampikannya saat melaksanakan Kampanye di Kabupaten Subang, Sabtu (27/1/2024).

Tak hanya itu Prabowo juga mengungkapkan  soal akan dibukanya lapangan pekerjaan.

“Kami Prabowo – Gibran akan melanjutkan program yang dilaksanakan oleh Pak Jokowi yang bertujuan untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia,” ungkap Prabowo.

Dikatakannya, di Kabupaten Subang ada Pelabuhan Patimban yang merupakan terbesar di Indonesia, yang nantinya akan dilanjutkan dengan pembangunan 13 kota baru di Pantura.

“Pembangunan Pelabuhan tersebut akan menyerap sekitar 3 juta orang untuk bekerja,” katanya.

Terkait dengan pemberian makanan bergizi  untuk anak-anak, Praboowo menyebutkan akan membuat anak-anak Indonesia tumbuh menjadi kuat, tumbuh menjadi cerdas, tumbuh menjadi pintar.

Dalam kampanye di Subang tersebut, juga dilakukan simulasi pencoblosan surat suara yang dilakukan oleh dua orang emak-emak diatas panggung dan dipandu langsung oleh mantan kader PDIP Maruarar Sirait atau yang akrab disapa Ara.

Di Kabupaten Subang,  Prabowo juga menerima deklarasi dari Jaringan Inisiatif Masyarakat (Jimat) pimpinan eks Bupati Subang Ruhimat atau akrab disapa Kang Jimat yang juga mantan kader PDIP.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer