Senin, 15 Januari 2024 16:06

Kampanye di Kabupaten Bandung Prabowo Hadiri Rapimnas KSPN

Reporter : Wawan Gunawan
Calon Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri Rapimnas Konfederasi Serikat pekerja Nusantara (KSPN) di Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung.
Calon Presiden Nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri Rapimnas Konfederasi Serikat pekerja Nusantara (KSPN) di Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung. [instagram@prabowo]

Limawaktu.id, Kabupaten Bandung - Terima kasih rekan-rekan Relawan Serikat Pekerja Nusantara atas dukungan dan semangatnya, bersama Prabowo Gibran kita wujudkan harapan - harapan para pekerja di negara kita.

Hal itu diungkapkan Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dalam akun instagramnya, Senin (15/1/2024).

Dia mengucapkan terimakasi kepada Relawan Serikat Pekerja Nusantara atas sambutan meriahnya.

“Saya bisa rasakan semangat yang membara memenuhi seisi ruangan. Saudara-saudara pekerja Indonesia, kalian adalah yang selalu saya hormati. Kalian bekerja dengan tangan kuat, keringat, dan jerih payah, mengorbankan hidup demi keluarga. Bentuk perjuangan yang mengagumkan,” kata Prabowo saat menghadiri Rapat Pimpinan Nasional ( Rapimnas) yang diselenggarakan oleh Konfederasi Serikat pekerja Nusantara (KSPN) di Hotel Sutan Raja Soreang Kabupaten Bandung, 

Prabowo meminta dukungan penuh dari para relawan dalam Pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Dalam gelaran rapimnas tersebut, KSPN juga akan mendeklarasikan dukungan penuh terhadap pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Gibran pada Pilpres 2024 mendatang.

Ditempat terpisah, Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menghadiri  pembukaan gelaran turnamen Esport bertajuk Mentari Esport Mobile Legend Championship di Tennis Indoor Senayan kawasan Gelora Bung Karno Jakarta.

Baca Lainnya