Jumat, 26 Januari 2024 18:52

Kampanye di Jayapura , Gibran janji Kembali Lagi ke Papua

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Calon Wakil Presiden Nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyapa para pedagang dan pengunjung di Pasar Sentani, Jayapura, Jum’at (26/1/2024)
Calon Wakil Presiden Nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyapa para pedagang dan pengunjung di Pasar Sentani, Jayapura, Jum’at (26/1/2024) [Instagram@gibran_rakabuming]

Limawaktu.id,Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka melakukan Kampanye terbuka di Jayapura, Provinsi Papua, Jumat (26/1/2024).

Gibran mengaku kedatangannya ke Papua ini merupakan kali pertamanya. Diapun mengucapkan terimakasih atas sambutan warga Papua kepada dirinya.

“Ini pertama kali saya ke Papua. Terima kasih sambutan yang sangat hangat sekali. Saya janji akan kembali lagi ke Papua, ” kata Gibran.

Di hadapan ribuan pendukung yang hadir, Gibran mengatakan, bersama Prabowo Subianto akan melanjutkan Program Keluarga Harapan (PKH), Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

“Ke depan ada program makan siang gratis bagi anak-anak sekolah, biar generasi Indonesia sehat dan tidak ada stunting,” ujarnya.

Tak hanya itu, Gibran juga meminta pendukungnya untuk tidak terlena dengan hasil survei, apalagi menjelek-jelekkan program pasangan calon (paslon) Presiden dan Wakil Presiden lain.

Di akhir kampanye terbuka, Gibran mengajak seluruh masyarakat Jayapura untuk tidak lupa menggunakan hak pilihnya pada hari pemungutan suara 14 Februari 2024.

“Jangan sampai ada yang Golput ,  Silahkan gunakan hal suara anda,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer