Kamis, 15 September 2022 12:40

Kader Demokrat Cimahi Optimis AHY Melenggang jadi Capres 2024

Penulis : Bubun Munawar
H. Edi Kanedi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Cimahi Sedang  Mengikuti Rapimnas Partai Demokrat
H. Edi Kanedi Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Cimahi Sedang Mengikuti Rapimnas Partai Demokrat [Limawaktu]

Limawaktu.id, Elektabiltas dan popularitas Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) makin hari makin menunjukan kenaikan dan mendapatkan simpati serta kepercayaan rakyat. Karenanya kader Demokrat sangat optimis jika AHY bisa maju menjadi calon presiden (Capres) 2024.

Hal itu disampikan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota CImahi H. Edi Kanedi, menyikapi hasi Rapimnas Partai Demokrat yang digelar Rabu dan Kamis  14 dan 15 September 2022

Menurutnya, kerja keras kader Partai Demokrat dimasyarakat yang ditunjukan langsung dilapangan akan menjadi modal bagi Partai Demokrat untuk memajukan Ketua umumnya menjadi Capres 2024.

“Aksi nyata para kader Demokrat di masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi bekal yang berharga dalam mendongkrak elektabilitas dan popularitas Ketum kami AHY,” katanya.

Dengan berbagai program yang diluncurkan ditengah masyarakat menjadi dorongan bagi AHY, apalagi dengan kondisi ekonomi masyarakat yang belum pulih akibat danpak Pandemi Covid-19 dibidang ekonomi yang kini belum sepenuhnya pulih.

“Dampak kenaikan harga BBM bersubsidi juga akan menjadikan kebutuhan pokok rakyat menjadi tinggi, sehingga dikhawatrikan akan meningkatkan angka kemiskinan,” jelasnya.

Tak hanya itu, figur mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang sudah menunjukan hasilnya sepuluh tahun memimpin Indonesia akan menjadi teladan bagi kader Demokrat  dan meningkatkan kepercayaan rakyat.

“Saat ini kami sdang merayakan HUT ke-21 Partai Demokrat dengan melakukan aksi nyata ditengah masyarakat baik dibidang fisik, ekonomi dan sosial agar Demokrat makin dicintai rakyat,” pungkasnya.

 

Baca Lainnya