Rabu, 5 Agustus 2020 9:34

Kabar Duka, Sekda Kab Bandung Tutup Usia, Dikebumikan Hari ini di Lembang

Reporter : Fery Bangkit 
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana Tutup Usia.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung Teddy Kusdiana Tutup Usia. [Net]

Kabupaten Bandung - Kabar duka datang dari Kabupaten Bandung. Teddy Kusdiana yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung meninggal dunia pada Rabu (5/8/2020) pagi di Rumah Sakit Borromeus Bandung.

"Betul. Beliau meninggal dunia di Jam 6.13 WIB di rumah sakit Borromeus Kota Bandung," ungkap Kepala Diskominfo Kabupaten Bandung, Yudi Abdurrahman saat dihubungi, Kamis (5/8/2020).

Dari informasi yang didapat, Teddy divonis memiliki riwayat penyakit jantung dan dilarikan ke rumah pada hari Selasa 4 Agustus kemarin.

"Beliau dilarikan ke rumah sakit. Kabarnya sakitnya kemarin hari Selasa. Hari Selasa itu ke rumah sakit, kita juga beritanya mendadak banget. Tau-tau tadi pagi jam 6.13 WIB ada informasi meninggal," kata Yudi.

Menurut pihak keluarga, gejala penyakit jantung Teddy mulai terasa sejak hari Senin 3 Agustus usai menjalani kegiatan dinasnya. Sehari setelah itu, kondisinya semakin memburuk dan diharuskan dirawat di rumah sakit.

"Belum tahu kabar detailnya. Apakah benar karena jantung atau apa. Namun info yang beredar memang beliau memiliki riwayat penyakit jantung," ujarnya.

Yudi menyampaikan, dari Rumah Sakit Borromeus, almarhum segera diboyong ke rumah duka di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Rencananya, hari ini langsung dimakamkan.

"Rumah duka alamarhum pak Sekda berada di Jalan Maribaya nomor 50 Lembang," tutupnya.

Untuk diketahui, Teddy Kusdiana diangkat menjadi Sekda Kabupaten Bandung oleh Bupati Bandung, Dadang Nasser sejak 11 Januari 2019 hingga saat ini.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer