Rabu, 21 Maret 2018 23:27

Juwita: Baru kali ini Daerah Cibeunying Banjir

Reporter : Jumadi Kusuma
Juwita, warga Cimenyan yang juga Ketua PAC PDIP Kecamatan Cimenyan ini bersama pengurus dan kader blusukan menemui warga terdampak banjir dan memberikan bantuan.
Juwita, warga Cimenyan yang juga Ketua PAC PDIP Kecamatan Cimenyan ini bersama pengurus dan kader blusukan menemui warga terdampak banjir dan memberikan bantuan. [Limawaktu]

Limawaktu.id,- banjir bandang yang melanda kawasan Cicaheum Kota Bandung pada Selasa (20/3/18) juga menimpa warga Kelurahan cibeunying Kabupaten Bandung tepatnya di tiga wilayah Rukun Warga (RW) 10, 12 dan 25 yang disebabkan meluapnya sungai Cidurian.

Juwita, warga Cimenyan merasa heran daerahnya untuk pertama kalinya diterjang banjir.

Baca Juga : Puluhan Rumah di Cimahi Terendam Banjir

"Setahu saya baru kali ini daerah Cibeunying tepatnya di RW 10, RW 12 dan 25 terjadi bencana banjir bandang", tuturnya saat blusukan di daerah terdampak banjir.

Juwita yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cimenyan ini bersama pengurus dan kader blusukan menemui warga terdampak banjir dan memberikan bantuan.

Baca Juga : Sisa Hujan Deras Kemarin di Cimahi: Rumah Rusak Hingga Harta Puluhan Juta Masih Tertimbun Reruntuhan

"Semoga para warga yang terkena dampak banjir diberikan kesabaran, keikhlasan dan harus tabah menerima musibah ini. Semua ujian dari Allah dan semoga kedepannya lebih berhati-hati dan waspada. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa," katanya berharap.

Baca Lainnya