Jumat, 9 April 2021 18:59

Jum'at Berbagi Baraya Le93nd Cimahi-KBB Bagikan 150 Nasi Kotak

Reporter : Permana
Baraya Le93nd Cimahi-KBB  menggelar acara Le93nd Berbagi di Jalan Encep Kartawirya, Jum'at (9/4) siang
Baraya Le93nd Cimahi-KBB menggelar acara Le93nd Berbagi di Jalan Encep Kartawirya, Jum'at (9/4) siang [limawaktu.id]

Limawaktu.id,- Supir angkot, ojek online dan pemulung yang melintas di Jl. Encep Kartawiria (Citeureup), Kota Cimahi, mendapatkan nasi kotak gratis dari Baraya Le93nd Cimahi-KBB yang menggelar acara Le93nd berbagi Jum'at (9/4) siang.

 "Total sebanyak 150 nasi kotak yang didistribusikan. Sebagian besar dibagikan kepada supir-supir angkot dan ojol yang melintas di Jl. Encep Kartawiria. Namun ada pula pemulung yang kebagian," jelas Yusuf, mewakili Baraya Le93nd Cimahi-KBB.

Yusuf menambahkan, kegiatan ini merupakan kali ketiga diadakan Baraya Le93nd Cimahi-KBB. Lokasinya berpindah-pindah di wilayah sekitar Cimahi dan KBB.  Nasi kotak yang dibagikan diperoleh dari hasil sumbangan dana yang terkumpul dari donatur anggota Baraya Le93nd Cimahi-KBB, yang disubsidi dari pengurus Le93nd pusat (Bandung). Kegiatan ini melanjutkan program Baraya Le93nd Bandung Raya, yang sudah berlangsung beberapa bulan terakhir ini.

 Acara Jum'at Berbagi ini diikuti sebagian anggota Le93nd yang ada di Cimahi-KBB. Pada kesempatan ini dihadiri pula oleh ketua Le93nd pusat, yakni Wendha Artha Sembawa, serta sebagian pengurus dan beberapa perwakilan dari Baraya Le93nd Bandung.

 Le93nd merupakan komunitas generasi 93 atau para lulusan SLTA sederajat tahun 1993 yang berdomisili di wilayah Bandung Raya.Namun, anggotanya tersebar diseluruh penjuru Tanah Air, karena para lulusan 93 asal Bandung Raya sebagian ada yang tinggal diluar Bandung. Berbagai kegiatan yang sudah dilakukan diantaranya, Jum'at Berbagi (pembagian nasi kotak gratis), malam Jum'at penyaluran Al-Quran, serta kegiatan sosial lainnya.

Baca Lainnya