Kamis, 29 Desember 2022 19:20

Jokowi Disambut Histeris di Pasar Utan Kabupaten Sumbawa

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Presiden Joko Widodo mngunjungi Pasar Utan Kabupaten Sumbawa, Kamis (29/12/2022)
Presiden Joko Widodo mngunjungi Pasar Utan Kabupaten Sumbawa, Kamis (29/12/2022) [Istimewa]

Limawaktu.id,- Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo berkunjung ke Pasar Utan, Kabupaten Sumbawa, dalam kunjungan kerjanya ke Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada Kamis ( 29/12/2022).

Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana tidak hanya disambut oleh para pedagang, tapi juga warga yang turut hadir di pasar tersebut.

Salah seorang anak bernama Nuraini bahkan sangat histeris ketika mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Presiden dan Ibu Iriana.

“Saya merasa  senang dan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Presiden,” katanya.

Tidak hanya Nuraini, seorang pengemudi dokar bernama Ruslan juga mengaku sangat bahagia dapat bertemu langsung dengan Presiden dan Ibu Iriana. Bahkan, pria yang saat ini berusia 57 tahun tersebut juga mendapatkan bantuan dari Presiden.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang yang ada di Pasar Utan. Novi, salah satu pedagang yang mendapatkan bantuan mengaku akan menggunakan bantuan tersebut untuk tambahan modal usahanya.

“Bantuan yang saya terima ini akan digunakan untuk menambah modal usaha,” tuturnya.

Selain itu, Ibu Iriana juga sempat membeli cobek dari salah satu pedagang saat berkunjung ke Pasar Utan.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan tersebut,  Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, dan Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah.

 

Baca Lainnya