Selasa, 12 Desember 2017 22:26

Jelang Tahun Baru, Penginapan di Sekitar Parongpong Masih Sepi

Reporter : Fery Bangkit 
Villa Istana Bunga di Jalan Kolonel Masturi.
Villa Istana Bunga di Jalan Kolonel Masturi. [net]

Limawaktu.id,- Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, sejumlah penginapan atau villa di sekitar Jalan Kolonel Masturi, Bandung Barat masih terpantau sepi peminat. Salah satunya Villa Istana Bunga.

di Jalan Kolonel Masturi, parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Hingga sepekan jelang Natal, penginapan tersebut belum ada reservasi yang masuk.

Baca Juga : Malam Natal dan Tahun Baru, Operasional Toko Modern Dibatasi

Marketing Villa Istana Bunga, Wawan Apriyanto, mengatakan, hampir dua pekan menjelang hari Natal dan Tahun Baru, villa tersebut masih sepi."Untuk sekarang masih sepi, tapi biasanya mulai ramai itu setelah mendekati hari Natal dan Tahun Baru atau kurang dari satu minggu," ujar Wawan Apriyanto saat dihubungi via telepon, Senin (12/12/2017).

Ia mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih gencar untuk memasarkan villa tersebut, agar ketika mendekati Natal dan Tahun Baru sudah ada orang yang menyewa Villa tersebut. Tersedia 4 kamar di Villa tersebut dengan harga booking Villa Rp 2,8 juta untuk satu malam.

"Ini Villa lokasinya tidak jauh dari Cimahi, sehingga biasanya banyak wisatawan yang menyewa disini setelah liburan dari AWC," katanya.

Penginapan di kawasan Cisarua, Lembang, Parongpong biasanya menjadi lokasi favorit pengunjung. Pasalnya wilayah tersebut berdekatan dengan sejumlah tempat wisata. (kit)

Baca Lainnya

Rustan Abubakar Al Iskandari
Rustan Abubakar Al Iskandari

Masih lama att

12 Desember 2017 22:50 Balas