Jumat, 27 Juli 2018 19:15

Jelang Purna Bakti, Sekda Kota Cimahi Bocorkan Rotasi dan Pj Sekda 

Reporter : Fery Bangkit 
Karir Muhammad Yani sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) akan segera berakhir.
Karir Muhammad Yani sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) akan segera berakhir. [Limawaktu]

Limawaktu.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cimahi Muhammad Yani akan mengakhiri masa baktinya pada 1 Agustus mendatang. 

Acara perpisahan pun dilakukan di kediamannya di Komplek Budi Puri Asri, Ds. Cihanjuang, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat, Jum'at (27/7/2018). Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana serta para Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Dalam sambutannya, M Yani memberikan pernyataan mengagetkan. Ia membocorkan soal Rotasi-mutasi di tubuh Pemerintah Kota Cimahi. Menurutnya, dalam waktu dekat, rotasi-mutasi akan diumumkan Wali Kota Cimahi, Ajay M Priatna. 

"Saya bongkar di sini, nama-namanya sudah ada di kantung Wali dan Wakil Wali Kota. Dalam dua atau tiga hari ke depan akan diumumkan" katanya. 

Selain itu, M Yani juga membocorkan nama Penjabat (Pj) Sekda Kota Cimahi untuk mengisi kekosongan yang akan ditinggalkannya. 

"Orangnya ada di sini," ucapnya, diikuti senyum para ASN. 

Membalas sambutan M Yani, Wakil Wali Kota Cimahi Ngatiyana pun naik panggung untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas pengabdian M Yani selama menjadi ASN. 

"Akhirnya bocor juga" katanya, membalas ucapan M Yani perihal rotasi dan Pj Sekda.

Baca Lainnya