Kamis, 11 Juni 2020 17:24

Jelang New Normal, Kapolda Jabar Cek Lini Bisnis Wisata

Reporter : Bubun Munawar
Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS mendampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Rudy Sufahriadi dalam peninjauan pelaksanaan Rapid Test karyawan Taman Safari Indonesia jelang operasional pada masa new normal.
Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS mendampingi Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Rudy Sufahriadi dalam peninjauan pelaksanaan Rapid Test karyawan Taman Safari Indonesia jelang operasional pada masa new normal. [Humas Kab.Bogor]

Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol. Rudy Sufahriadi yang turut didampingi oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy ini, melakukan pengecekan sektor lini bisnis dan industri khususnya tempat wisata menjelang operasional Taman Safari Indonesia di tengah masa adaptasi baru “New Normal”.

Pada kesempatannya tersebut Kapolda mendapatkan pemaparan materi dari pihak General Manager Taman Safari Indonesia terkait rencana penerapan protocol New Normal menjelang operasional.

“Hari ini Taman Safari sedang melaksanakan kegiatan Rapid Test sebanyak 250 karyawan, dan hasil dari kegiatan Rapid Test ini akan kami laporkan kepada Gugus Tugas dan Gubernur Jawa Barat.

Karena Taman Safari ini tempat wisata, maka yang akan diutamakan buka adalah wisata outdoor dulu”, ungkap Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufarhriadi pada saat Doorstop dengan media. 

Baca Lainnya