Minggu, 4 Februari 2024 20:03

Janji Hati, Lagu Baru Mel Shandy yang siap Launching

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id, Bandung - Bagi penggemar musik tanah air tentu tidak asing lagi dengan Hj. Melinda Susilarini atau yang lebih akrab  dikenal dengan nama Mel Shandy. Bersama komunitas Zakanova, Mel ikut menghadiri kegiatan Mancing Mania yang digelar disalah satu tempat pemancingan  di Desa Cimenyan, Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung, Minggu (4/2/2024).

Saat diajak berbincang, Mel mengaku saat ini masih tetap melakukan aktivitas musiknya, terakhir kali perform dilakukannya di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya dan Gresik.

“Mudah-mudahan kedepan bisa perform lagi di sekitaran Jawa Barat, “ katanya.

Terkait dengan Lagu Baru, Mel menyebutkan sedang menunggu waktu yang tepat untuk segera di launching. Terakhir Mel meluncurkan lagu Nyanyian Laut karya sang suami, Danny Sabian. Dalam waktu tak lama lagi Mel akan meluncurkan album baru yang berjudul Janji Hati masih karya Danny Sabian.

“Stock lagu baru banyak tapi yang akan diluncurkan satu lagu satu lagu atau single, yang digarap suami, ” sebutnya.

Seperti kita ketahui, Mel Shandy adalah seorang Lady Rocker asal Kota Bandung yang lagu-lagunya  pernah hits di era akhir 1980 – 1990 an. Salah satu lagu hits nya saat itu adalah Bianglala garapan Jockie Soeryoprayogo  atau Ulah Tuan dan Nona, Album ini sekaligus menandai awal perjalanan Mel sebagai lady rockers ke puncak popularitas.

Dikutip Wikipedia, penyanyi kelahiran Bandung ini tergolong konsisten menggeluti jalur rock. Selain lantang meneriakan lagu-lagu rock, Mel juga dikenal sebagai qoriah. Dan nama Mel Shandy sempat menjadi satu-satunya lady rockers andalan Logiss Records.

Setelah merilis album Komar (1999) Di bawah bendera Logiss Records, Mel sudah melahirkan sejumlah album dan single, yang musiknya ditangani Jockie S, Teddy Sujaya, dan Azis MS. Albumnya antara lain: Bianglala, Nyanyian Badai, Biang Keladi, Ngeri (bersama Metal Boyz), dan Komar (1999).

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer