Senin, 8 Januari 2024 9:24

Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor Diresmikan Jokowi

Reporter : Saiful Huda Ems (SHE)
Presiden RI Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor, di Gerbang Tol Limo Utama, Depok, Jawa Barat, Senin (8/1/2024).
Presiden RI Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor, di Gerbang Tol Limo Utama, Depok, Jawa Barat, Senin (8/1/2024). [Tangkapan Layar Youtube BPMI Setpres]

Limawaktu.id, Depok - Presiden RI Joko Widodo meresmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor, di Gerbang Tol Limo Utama, Depok, Jawa Barat, Senin (8/1/2024).

"Alhamdulillah pagi hari ini kita resmikan Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor dengan total panjang 14,8 kilometer, dan total investasi yang dikeluarkan Rp4 triliun," kata Presiden saat meresmikan jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor, yang diunggah dalam kanal Youtube Sekretariat Presiden.

Menurut Jokowi, jalan tol ini akan melengkapi struktur jaringan jalan tol di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Ada Jakarta Outer Ring Road 1, Jakarta Outer Ring Road 2 yang juga tinggal beberapa kilometer lagi, sehingga akan memudahkan akses orang dan barang,” katanya.


Jokowi menyebutkan, pengoperasian Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor akan memberikan banyak pilihan bagi masyarakat khususnya di Cibubur, Bogor, Tangerang, untuk menjangkau tempat-tempat seperti Bandara Soekarno-Hatta dan lainnya tanpa perlu masuk ke dalam kota.

"Ini akan membuat masyarakat memiliki pilihan alternatif dengan menggunakan ruas jalan yang lebih lancar," sebutnya.

 

Baca Lainnya