Jumat, 28 Oktober 2022 21:50

Jadi Bahan Tertawaan, Partai Gelora Jabar Jawab di Ulang Tahun Ke-3

Penulis : Iman Nurdin
Jajaran pengurus DPW Partai Gelora Jabar memperingati hari lahir Ke 3 di Sekretariat DPW Gelora, Pasteur, Bandung, Jumat (28/10/2022)
Jajaran pengurus DPW Partai Gelora Jabar memperingati hari lahir Ke 3 di Sekretariat DPW Gelora, Pasteur, Bandung, Jumat (28/10/2022) [Iman Nurdin]

Bandung  (limawaktu.id),- Tepat tanggal 28 Oktober 2022, partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia memperingati hari jadi yang Ke-3. Di hari ulang tahunnya, Ketua DPW Partai Gelora Jabar Haris Yuliana menegaskan, partai Gelora tidak akan ikut-ikutan mendeklarasikan capres 2024.

Dia menjelaskan, pihaknya saat ini hanya fokus terhadap pemenangan Pemilu 2024. Karena deklarasi capres saat ini, kata Haris, hanya membuang-buang tenaga dan konstalasi politik akan terus berkembang.

"Ada ledakan di hari ulang tahun yang ke-3, ini karena kita fokus terhadap pemenangan. Ada banyak kejuatan di tahun ke-3 ini, pendukung dan simpatisan mengalir deras, ini diluar ekspektasi kita," katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung, Jumat (28/10/2022) malam.

Haris menjelaskan, melihat situasi partai Gelora Jabar hari ini, membuat dirinya semakin optimis jika partai Gelora akan menjadi partai elit, khususnya di Jabar.

"Sampai saat ini, hampir tidak ada hambatan di lapangan. Ini pertanda bahwa jalan kemangan sudah mulai terbuka lebar," katanya.

Lebih lanjut Haris menceritakan, awal-awal pendirian Partai Gelora, dia mengaku sempat ditanya oleh seorang pejabat di Jabar berapa target partai Gelora di Jabar, saat menjawab menang, sontak, dia  ditertawakan oleh pejabat tersebut.

"Saya masih ingat, ada seorang pejabat di Jabar yang menertawakan target partai Gelora di Jabar," katanya.

Hal tersebut menurut dia, menjadi pemicu dan menjadi sebuah tantangan bagi partai Gelora Jabar untuk membuktikan bahwa pihaknya bisa menjadikan Partai Gelora menjadi partai besar.

"Alhamdulillah, dengan keyakinan dan ikhtiar. Semuanya dilancarkan oleh yang Maha Pencipta, kita akan bawa arah baru untuk Indonesia menuju lima besar dunia," katanya.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer