Minggu, 15 Januari 2023 17:20

Iwan Bule Mundur sebagai Ketua Umum PSSI

Penulis : Bubun Munawar
Ketua Umum PSSI Iwan Bule saat Bersama Pelatih Kepala Tim nas Shin Tae Yong
Ketua Umum PSSI Iwan Bule saat Bersama Pelatih Kepala Tim nas Shin Tae Yong [Istimewa]

Limawaktu.id,- Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau lebih akrab disapa Iwan Bule, memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai Ketua Umum PSSI.

Hal itu terungkap dalam unggahan akun instagramnya, Minggu (15/1/2023).

Dalam unggahannya dia mengungkapkan, Hari ini di Kongres Biasa PSSI , dia menyampaikan memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan masa baktinya sebagai Ketua Umum PSSI yang telah diamanatkannya sejak  2 November 2019 silam.

“Dari hati yang paling dalam saya sampaikan permohonan maaf khususnya kepada masyarakat pecinta sepak bola yang telah mempercayakan tanggung jawab untuk memimpin federasi ini,” ungkapnya.

Menurut Iwan, sebuah tugas yang berat namun menjadi kebanggaan baginya karena sepak bola bisa menyatukan kita sebagai sebuah bangsa.

“Keputusan ini saya buat sebagai bentuk tanggung jawab dan merupakan upaya kolektif dalam rangka membangun sepak bola Indonesia yang lebih baik,” jelasnya.

Dia percaya, siapapun Ketua Umum PSSI yang baru nantinya bisa membawa masa depan sepakbola Indonesia lebih baik lagi.

“Terimakasih atas kerjasama dan dukungan selama ini. Semoga keputusan ini membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Membawa keberkahan bagi setiap insan yang menggantungkan nasibnya kepada Sepak bola. Semoga ada jalan,” pungkasnya.

Baca Lainnya