Jumat, 24 November 2017 18:37

Internit Kelas Roboh, 4 Siswa SDN 182 Cijerah Terluka

Reporter : Fery Bangkit 
Kondisi internit salah satu kelas SDN 182 Cijerah yang roboh.
Kondisi internit salah satu kelas SDN 182 Cijerah yang roboh. [Limawaktu]

Limawaktu.id,– Empat siswa SD Negeri 182 Perumnas Cijerah Bandung mengalami luka akibat tertimpa internit ruang kelas yang roboh pada Jum’at (24/11/2017) sekitar pukul 10.30 WIB. Satu di antara siswa tersebut ialah warga Cimahi.

Kepala SD Negeri 182 Perumnas Cijerah Bandung, Sutimah menjelaskan, ketika itu, para siswa sedang mengikuti pelajaran. Tiba-tiba, tembok penyangga genteng menimpa internit. Kemudian internit itu jebol dan menimpa sejumlah siswa. “Anak-anak sedang belajar. Ada guru di kelas. Tiba-tiba ada suara, anak-anak langsung teriak ketakutan,” katanya, saat ditemui di SD Negeri 182 Perumnas Cijerah Bandung, Jum’at (24/11/2017).

Dikatakannya, pihaknya langsung membawa beberapa siswa tersebut ke Rumah Sakit Avisena, Kota Cimahi. “Satu anak mendapat jahitan di kepala, dua anak memar di kepala, satu lagi lecet di kaki,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Bandung Kulon Kompol Kasmilan menyatakan, bangunan sekolah SD tersebut tidak memenuhi standar. “Harus segera memperbaiki tembok yang tidak standar supaya tidak membahayakan,” katanya. (kit)

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer