Kamis, 5 Oktober 2017 16:01

Ini Kejutan Kapolres Bandung untuk Dandim 0609 di HUT TNI

Kapolres Bandung nemberikan kue tart berwarna hijau loreng kepada Dandim 0609
Kapolres Bandung nemberikan kue tart berwarna hijau loreng kepada Dandim 0609 [limawaktu]

Limawaktu.id - Kapolres Bandung, AKBP M. Nazly Harahap memberikan hadiah spesial kepada Tentara Nasional Indonesia (tni) dalam hut TNI Ke-72 di Kodim 0609/Kabupaten Bandung, di Lapangan Rajawali Jalan Gatot Subroto, Kota Cimahi, Kamis (5/10).

Kue Tart Untuk TNI
Kue Tart Kejutan untuk TNI

Kejutan tersebut berupa  kue tart ulang tahun berwarna hijau loreng berukuran kurang lebih 100 x 50 cm khusus. Pemberian kue tart pun diiringi nyanyian selamat ulang tahun dari jajaran Polres Bandung yang turut hadir pada peringatan hari jadi TNI tersebut.

Baca Juga : Akan Ada Pameran Senjata di HUT TNI Besok

Kebersamaan antara TNI dan Polri pun sangat terlihat jelas pada peringatan HUT TNI ke-72 tahun itu. Sesekali, Kapolres Bandung, AKBP M. Nazly Harahap melakukan candaan kepada Dandim 0609/Kabupaten Bandung, dengan menyolekan krim kue ke pipinya.

 "Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang Ke 72 tahun. Semoga semakin jaya" tutur Nazli.

Baca Juga : Ini Atraksi Unik Saat Peringatan HUT TNI Ke-72 Di Cimahi

Sementara itu, Dandim 0609/Kabupaten Bandung, Letkol Arh A. Andre Wira Kurniawan mengatakan, sangat berterimakasi kepada Polres Bandung yang telah memberikan supraise ini, disinilah  terlihat kekompakan kesolidan antara TNI dan Polri yang ada di Kodim 0609.

Dengan kesolidan ini, lanjut Andre, pihaknya bersama Polri bisa menciptakan kondusifitas di wilayah di Kabupaten Bandung, Bandung Barat maupun Kota Cimahi. "Saya selaku TNI AD mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dan kekompakan dari pihak Kepolisian maupun dari Pemerintah Daerah," ucapnya. (lie)*

Baca Lainnya