Senin, 28 Agustus 2023 18:31

Independen FC Juarai Open Turnamen di Pematang Gadung

Penulis : Halomoan Aritonang

Limawaktu.id, Ketapang - Lapangan Baharudin Desa Pematang Gadung dipenuhi masyarakat dari berbagai desa sekitaran Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat menyaksikan penutupan sekaligus Final dan penyerahan hadiah bagi Para juara.

Adapan Juara Satu Open Turnamen di Desa Pematang Gadung adalah Independen FC, disusul Cobra sebagai juara dua, dan Juara Tiga yang juga merupakan Juara Bersama adalah dua klub yaitu Alaska FC A dari Suka Bangun dan PSSM dari Mekarsari.

Bupati Kabupaten Ketapang, Martin Rantan, SH dalam sambutannya mengucapkan  syukur atas kesehatannya sekarang, ucapan terima kasih kepada H. Kacong Supandi karena jadi sponsor pelaksanaan kegiatan open turnamen tersebut.

Martin Rantan juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang turut sukseskan acara itu.

Diakhir sambutannya Martin Rantan sampaikan wacana pembagunan Lapangan Baharudin.

Saat pemberian hadiah bagi juara satu yaitu Independen FC tampak H. Kacong Supandi dampingi Wakil Bupati Kabupaten Ketapang.

Di waktu terpisah, H. Kacong Supandi membenarkan info yang menyatakan bahwa di turnamen berikutnya ia akan menyumbanhkan kendaraan beroda empat sebagai hadiah juara satu, tak lupa ia mohon bantuan doa dari semua pihak agar rencana tersebut dapat terlaksana dengan baik.

Baca Lainnya