Senin, 18 Februari 2019 10:53

Identitas Mayat Pria di Belakang Kantor DPRD Kota Cimahi Masih Misterius

Reporter : Fery Bangkit 
ilustrasi
ilustrasi [net]

Limawaktu.id - Identitas mayat pria yang ditemukan Sabtu (16/2/219) di Jalan Kolonel Masturi hingga kini belum diketahui. Termasuk penyebabnya. 

Unit Reskrim Polsek Cimahi saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat pria yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun. Seperti diketahui, mayat pria tanpa identitas itu ditemukan dalam keadaan sudah membusuk dengan posisi terbaring di sebuah got di belakang kantor DPRD Kota Cimahi tanpa mengenakan celana dalam.

Kanit Reskrim Polsek Cimahi, AKP Nana Supriatna, mengatakan, untuk mengungkap kasus penemuan mayat tersebut pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim inafis Polres Cimahi dan mencari keterangan saksi.

"Iya betul kami masih melakukan penyelidikan karena identitas korban hingga saat ini belum diketahui," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin,(18/2/2019).

Namun berdasarkan olah TKP, kata dia, korban diduga merupakan seorang pemulung karena saat ditemukan terdapat karung bekas berisi sampah plastik yang ditemukan tak jauh dari tubuh korban.

"Berdasarkan keterangan saksi dia merupakan seorang pemulung dan dia meninggal diperkirakan karena sakit," katanya.

Atas hal itu, ia memastikan, mayat tersebut bukan korban pembunuhan dan itu dipastikan setelah pihaknya bersama tim inafis Polres Cimahi melakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

"Dibagian tubuh korban tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan, sehingga dia bukan korban pembunuhan," ujarnya. 

Penemunan mayat tersebut, lanjutnya, setelah warga setempat mencium bau bangkai, kemudian warga mencari sumber bau bangkai tersebut.

"Ternyata ditemukan mayat seorang laki-laki yang sudah membusuk terbaring di sebuah got," katanya.

Kemudian, kata Nana, seorang saksi memberitahukan penemuan mayat itu kepada pihak RT dan RW  setempat, hingga akhirnya warga melaporkan ke Polsek Cimahi.

Ia mengatakan saat ini jenazah korban masih berada di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk dilakukan visum.

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer