Senin, 28 Januari 2019 14:41

Hmm...Netizen Nyinyir Unggahan Hengky Kurniawan Soal ini  

Reporter : Fery Bangkit 
postingan hengky.
postingan hengky. [instgram ]

Limawaktu.id - Artis yang kini Wakil Bupati Bandung Kabupaten Bandung Barat (KBB), Hengky Kurniawan lagi-lagi jadi bahan pembicaraan netizen.

Hal ini lantaran unggahan terbaru suami Sonya Fatmala itu di lama media sosial (medsos) pribadinya @hengkykurniawan, kemarin. Orang nomor dua di Bandung Barat itu mengunggah pamflet foto dirinya mengenakan baju dinas.

Baca Juga : Berkunjung ke Bogor Sebagai Bupati, Pesinetron Hengky Kurniawan Malah Diminta Kunjungan ke Padalarang dan Rongga

Namun, bukan karena fotonya yang menjadi perhatian netizen. Tapi keterangan pamflet lah yang membuat postingan itu menjadi bahan perhatian pengguna medos.

Dalam postingan itu, disertai tulisan 'mobil dinas Wabup dari rakyat untuk rakyat. Siap antar jemput pengantin khusus warga Bandung Barat di hari Minggu'. Kemudian, Hengky menambahkan keterangan "Untuk warga Bandung Barat, mobil dinas Wabup siap antar jemput pengantin khusus di hari Minggu. Gratis+sopir. Kirim undangan dan pengajuan antar jemput di Kantor Wabup lantai 2. (Bagi yang daftar lebih awal/duluan kita prioritaskan. Karna jumlah mobil dinas hanya satu)," tulis Hengky.

Baca Juga : Era Aa Umbara dan Pesinetron Hengky, Pemkab Bandung Barat Geliatkan Kembali Sholat Subuh Berjamaah

Hingga Senin (28/1/2019), postingan ayah tiga anak itu sudah mendapat tanda like sebanyak 21.438 netizen serta dibanjiri 777 komentar. 

Beragam komentar pun ditulis para netizen. Ada yang mendukung, tapi ada pula yang seolah nyinyir dengan apa yang diunggah Hengky.

Baca Juga : Nunggak Bayar Pajak, 17 Tempat Usaha di KBB Hanya dapat Sanksi ini

Seperti yang ditulis yang menyebutkan, "Kang Hengky jgn diurusin yg kawin mulu dong. Tlg liat jalan di pondok dustira semakin hancur. Nuhun," kata akun @janejoje

"Masih nyesek, ngirim undangan ke wa admin sama dm pak @hengky langsung gak di bales R only," tulis akun @santievri

"Keren om hengky! Lanjutkan terobosan yang dahsyat lagi," ucap akun @yogaperdana188

Sebelum program antar pernikahan menggunakan mobil dinas, Hengky juga sudah melaksanakan program menjadi saksi nikah bagi warga Bandung Barat. 

Baca Lainnya