Sabtu, 20 Oktober 2018 15:29

Hengky Kurniawan Terima jadi Saksi Nikah Warga KBB

Reporter : Fery Bangkit 
istimewa
istimewa [istimewa]

Limawaktu.id, Bandung Barat - Sebagian besar dari Anda tentu sudah mengenal sosok Hengky Kurniawan. 

Ya, artis yang dulu kerap wara-wiri di sejumlah stasion televisi maupun layar lebar itu kini sekarang sudah menjadi pejabat publik.

Hengky sekarang menjadi Wakil Bupati Bandung Barat, mendampingi Aa Umbara yang tentunya menjawab Bupati. Keduanya akan menjabat hingga 2023.

Menjadi pejabat publik, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tentunya menjadi sebuah keharusan. Begitupun dengan Hengky. 

Kini, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, suami dari Sonya Fatmala itu rela menjadi saksi Nikah khusus bagi warga Kabupaten Bandung Barat (KBB). 

Lewat unggahan di akun instagram pribadinya @hengkykurniawan, ia menyatakan diri bersedia menerima panggilan untuk menjadi saksi nika secara gratis. Bahkan, tertulis pula nomor ponsel jika warga KBB ingin mengirimkan undangannya di 08111890066.

Dalam unggahannya itu, Hengky menuliskan "Assalamualaikum sahabat milenial Bandung Barat, kamu gak harus nunggu mapan untuk menikah. Stop pacaran! Halalin aja! Saya S14P jadi saksi nika buat sobat milenial Kabupaten Bandung Barat," tulisnya.

Unggahan tawaran menjadi saksi nikah dari Wakil Bupati pun langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen KBB. 

"Kang @hengkykurniawan klo ke pelosok yang ada di Bandung Barat siap? Tanya akun @nami4

Hal serupapun dilontarkan netizen lain. Hengky pun lantas menjawab siap untuk menjadi saki nikah.

Baca Lainnya