Senin, 29 Maret 2021 16:17

Hengky Kurniawan Serap Aspirasi Warga

Reporter : Wawan Gunawan
Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mendengar aspirasi dari emak-emak sekaligus penyerahan susu dan nutrisi tambahan untuk anak - anak di Desa Pangauban Kecamatan Batujajar.
Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mendengar aspirasi dari emak-emak sekaligus penyerahan susu dan nutrisi tambahan untuk anak - anak di Desa Pangauban Kecamatan Batujajar. [Istimewa]

Limawaktu.id,- Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan melakukan safari mengunjungi warga, sekaligus mendengarkan apirasi mereka, seperti yang dilakukan hari ini dengan mendengar aspirasi dari emak-emak sekaligus penyerahan susu dan nutrisi tambahan untuk anak - anak di Desa Pangauban Kecamatan Batujajar.

 “Kegiatan ini selain berjumpa dengan warga, juga untuk menyerap aspirasi mereka,” ungkap Hengky, Senin (29/3/2021).

 Selain berjumpa dengan kaum ibu, didampingi Sonya Fatmala, bersama Satgas Citarum Harum 09, DLHK, Camat, Kepala Desa, Relawan Pecinta Lingkungan, Karang Taruna, Hengky juga melakukan gotong royong membersihkan sampah di bantaran sungai.

 “Saya mengajak untuk Bersama-sama  bergotong royong membersihkan sampah di bantaran sungai dan penanaman pohon di Kecamatan Batujajar,” ucapnya,

 Pada kesempatan tersebut, Hengky memberikan motor sampah kepada Satgas Citarum Harum.

“Semoga bermanfaat dan kita terus semangat untuk Merawat Ibu Pertiwi. Haturnuhun Satgas Citarum, dan semua Pihak yang terlibat,” pungkasnya.

Menurutnya, dia sering bertemu dengan berbagai macam kalangan di Kabupaten Bandung Barat. 

"Hari ini masih sama dengan hari - hari sebelumnya,  menyapa masyarakat, tujuan saya untuk menampung aspirasi kemudian juga menggali harapan - harapan masyarakat, " ujarnya.

 

 

 

Baca Lainnya

Topik Populer