Kamis, 15 April 2021 12:52

Hengky Kurniawan Ajak Warga Bergotong royong

Reporter : Wawan Gunawan

Limawaktu.id,- Melalui akun instagram pribadinya, Plt Bupati Bandung Barat  Hengky Kurniawan mengajak masyarakat yang diberi keluasan harta atau orang-orang mampu untuk bergotong royong membantu masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19 khususnya di wilayah KBB.

Plt Bupati KBB itu, ditemani sang istri Sonya Fatmala membagikan nasi kotak untuk  berbuka puasa kepada warga KBB  

“Semakin banyak memberi Anda akan semakin banyak menerima. Yuk bantu sesama dengan memberikan makanan untuk berbuka puasa ,” tulis Hengky, Kamis (15/4/2021).

Dia mengajak dalam sirtuasi pandemi saat ini ntuk membantu sesama terutama kepada mereka yang bergerak dibidang kuliner yang mau berkolaborasi  dengannya meringankan beban warga yang kurang mampu.  

“InshaaAllah saya akan promosikan tempat usahanya di Instagram saya. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi kita semua,” katanya.

 Dalam video yang diunggah di akun instagramnya itu, Hengky ditemani sang istri Sonya Fatmala dan beberapa relawan Jabar Bergerak,  saling bergantian membagikan nasi kotak untuk berbuka puasa. Kegiatan ini merupakan tahun kedua dilakukannya di masa pandemi  Covid-19.

Sementara tertkait dengan vaksinasi, Hengky mengajak warga KBB terutama para Lansia dan Pelayan Publik untuk Segera divaksin Covid19. Kegiatan vaksinasi masal untuk lansia ini dilaksanakan selama sebulan, mulai 7 April - 7 Mei 2021, bertempat di Eldorado Convention Hall Jl. Dr. Setiabudi 438 Bandung dengan kuota untuk Warga Bandung Barat 500 orang per hari.

“Semangat untuk tenaga medis yang sudah bekerja keras dan bertugas. Semoga Pandemi segera berakhir dan ikhtiar ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT,” pungkasnya.

Baca Lainnya

Topik Populer