Sabtu, 13 November 2021 12:28

Haris Yuliana, Semua Harus Jadi Pahlawan

Reporter : Iman Nurdin
Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana
Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat, Haris Yuliana [Istimewa]

BANDUNG (limawaktu.id),-  Momentum Hari pahlawan menjadi tonggak bagi Partai Gelora Indonesia Jawa Barat menancapkan bendera. Partai berlambang bulat putih dan gelombang merah biru ini, sebagai sarana perjuangan untuk Indonesia ke arah perubahan. 

Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Jawa Barat, Haris Yuliana mengatakan bahwa semua harus bisa menjadi pahlawan, karena menurut dia, semua bisa turut andil membangun bangsa ke arah yang lebih baik.

Untuk menjadi seorang pahlawan lanjut Haris, harus memiliki semangat pertangungajawaban baik kepada Allah, manusia, sejarah dan kepada generasi yang akan datang.

"Dengan adanya rasa tanggung jawab, akan tercipta pemimpin yang memang pantas diperjuangkan dan ini adalah seorang pahlawan masa kini," katanya kepada wartawan saat ditemui disela-sela acara nyekar di Taman Makam Pahlawan Jalan Cikutra Kota Bandung, Sabtu (13/11/2021).

Haris Yuliana menjelaskan, pendirian Partai Gelora Indonesia adalah sebuah ikhtiar awal untuk menjadi pahlawan bangsa.

"Ketika kita mengubah sebuah peradaban dan Indonesia menjadi kekuatan dunia ke-5 yang menikmati adalah anak cucu kita," katanya.

Dia menjelaskan, saat ini Partai Gelora Indonesia sedang dalam trend positif, sedikit demi sedikit menggerogoti partai-partai nasionalisme.

"Orang masih berfikir bahwa keberadaan partai Gelora hanya akan mengganggu partai Islam, padahal ideologi partai Gelora adalah religius nasionalis," katanya.

Haris mengungkapkan, bahwa akan banyak kejutan dari partai Gelora Indonesia khususnya di Jawa Barat menjelang pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

"Tunggu tanggal mainnya, akan banyak politisi senior, baik itu nasional maupun daerah yang siap bergabung (Partai Gelora) dan menggebrak membuat gagasan-gagasan segar demi bangsa Indonesia," ungkap dia

Baca Lainnya

Topik Populer

Berita Populer