Kamis, 17 Juni 2021 14:42

Hari ini, Sepuluh Ribu Orang Divaksin Massal di Kabupaten Bogor

Reporter : Wawan Gunawan
Presiden Republik Indonesia Joko WIdodo memanyau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion Pakasari Kabupaten Bogor
Presiden Republik Indonesia Joko WIdodo memanyau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Stadion Pakasari Kabupaten Bogor [Istimewa]

Limawaktu.id,- Vaksinasi massal Kembali dilakukan di Kabupaten Bogor yang mendapatkan perhatian dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Kamis (17/6/2021).

Bupati Bogor Ade Yasin mengungkapkan, sedikitnya ada 10 ribu warga yang di vaksin pada hari ini bagi warga berusia 18 sampai 59 tahun.

“Vaksinasi  diperuntukan untuk warga berumur 18-59 tahun dan diprioritaskan untuk orang yang sehari-hari bekerja sebagai pelaku usaha, tokoh agama dan tenaga pendidik,” katanya.

Dikatakannya, Vaksinasi massal ini akan terus digencarkan di semua sektor untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal. Mudah-mudahan ikhtiar kita semua untuk lebih sehat dan bebas dari pandemi COVID-19 bisa terwujud.

“Meskipun sudah divaksin, jangan abai, tetap patuhi protokol Kesehatan,” katanya.

Tak hanya di Stadion Pakansari, Pemerintah Kabupaten Bogor juga menggelar vaksinasi masal bagi masyarakat di sejumlah fasilitas pelayanan kesehatan lainnya yang ada di Kabupaten Bogor.

 "Di Pakansari ada 5.000 vaksin dan tersebar di 10 titik tenda. Lalu di kecamatan dan rumah sakit swasta sebanyak 5.000 dosis vaksin,” sebutnya.

Baca Lainnya