Sabtu, 14 Januari 2023 6:37

Hangout Bareng P 91 Band di Otutu Café Cimahi

Reporter : Bubun Munawar

Limawaktu.id,- Ada Suasana yang pas buat anda yang suka Hangout bareng sahabat atau rekan kerja disetiap akhir pekannya. Di Cimahi, ada sebuah café atau resto yang bisa anda singgahi sambil minum kopi atau cemilan hingga makanan berat.  Hangout anda juga akan  terasa lengkap sambil menikmati sajian musik yang dibawakan oleh home band  di Otutu Café, sebuah tempat untuk menghabiskan kepenatan anda setelah seharian menjalankan aktivitas.

Saban Jum’at malam, anda juga bisa menikmati perform serta  alunan lagu yang dibawakan secara apik oleh Home Band Otutu Café, P 91 Band, yang tampil sejak Pukul 19.00 sampai 22.00 malam.

Dengan sajian lagu-lagu yang pernah hits di era tahun 1980 an atau 1990 an milik Michael Jakson, Air Suply, Michael Leran to Rock,   George Benson dan lain-lain,   hingga lagu-lagu Pop atau Jazzy dari musisi asal   Indonesia  yang pernah hits selama dekade 1980 an atau 1990 an milik Chrisye, Fariz RM dan lain-lain.

“Kami memang sengaja membawakan lagu-lagu era 1980 an atau 1990 an baik dari manca negara atau tanah air, karena semua personil P 91 Band memiliki visi yang sama dalam memilih lagu yang kami bawakan disini,” terang Kuy Kuy, sang Vokalis P 91 Band usai Perform di Otutu Café pada Jum’at (13/01/2023) malam.

P 91 Band sendiri, kata Kuy Kuy sudah hampir dua tahun mejadi home band di Otutu Café yang berlokasi di Jalan Kerkof, Leuwigajah Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi ini.

Digawangi Ikin (Gitar), Iwan (keyboard), Awis (Bass),Ami (Drum) dan Kuy Kuy serta Trima  (vocal) P 91 ini sengaja membawakan lagu-lagu 1980 an atau 1990 an, karena untuk lagu-lagu baru sudah banyak band yang membawakannya.

“Kita sengaja memang membawakan lagu-lagu Top 40, Rock , Classic Disco, Pop Progressif, atau genre lainnya karena kalau lagu-lagu kekinian  sudah banyak band yang lain,” jelasnya.

Dia berharap, bersama P91 Band menjadi alternatif bagi pecinta kuliner khususnya di Kota Cimahi, sehingga bisa menjadi pilihan  musik  yang ditampilkan disamping band yang sudah ada.

 

 

Baca Lainnya

Berita Populer